Rabu, 09 Januari 2013

LAMR Kota Dumai Sambangi DPRD Kampar

Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR)  Kota Dumai sambangi DPRD Kampar. Kedatangan mereka langsung disambut oleh  Ketua DPRD Kabupaten Kampar Drs. H. Syafrizal, M.Si diruang kerja Sekertaris DPRD Kabupaten Kampar, Rabu (9/1).

Kunjungan LAMR Kota dumai terdiri dipimpin langsung oleh ketua Majelis Kerapatan Adat Kota Dumai, H. Bactiar, beserta sejumlah pengurus lainnya, adalah untuk memsosialisasikan terpilihnya kepegurusan baru LAMR Kota Dumai, sekaligus mengundang Ketua DPRD Kabupaten Kampar Drs. H. Syafrizal, M.Si untuk dapat menghadiri pelantikan kepegurusan baru sekaligus penabalan gelar Datuk Siti Amanah kepada Walikota Dumai Tuan H. Khairul Anwar, yang rencananya akan dilakukan Kamis 17 Januari  nanti di Balai Adat Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai.

"Apresiasi kepada panitia atau pengurus Adat Melayu Riau Kota Dumai karena susah payah dan jauh-jauh dari Dumai untuk langsung mengantarkan dan bertemu langsung dengan DPRD Kabupaten Kampar,"ujar ketua  DPRD Kabupaten Kampar yang juga mengatakan akan sebisa mungkin memenuhi undangan tersebut. (rdh)



Design by Amanda @ Blogger Buster