Rabu, 09 November 2011

Seekretaris KPUD Dipolisikan, Bupati: Silahkan


*Terkait rencana akan dipolisikannya sekretaris KPUD Kampar soal kesaksian palsu

BANGKINANG-- Adanya ancaman dari tim advokasi Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Kampar untuk mempolisikan sekretaris KPUD Kampar Drs H Zulkifli Mag ditanggapi santai oleh Bupati Kampar Drs H Burhanuddin Husin MM, kepada rdh di Bangkinang (9/11) usai memimpin rapat persiapan pengucapan sumpah dan pelantikan bupati-wakil bupati kampar 2011-2016. ‘’Silahkan saja KPUD polisikan sekretarisnya, karena secara status PNS yang bersangkutan memang bawahan saya namun secara struktural dia adalah dibawah wewenang KPUD Kampar ‘’ujar Burhan.

Ditegaskan Burhan, dirinya tidak mengikuti perkembangan kasus gugatan Hardiman di MK, karena dirinya selalu berada di Bangkinang, termasuk tentang rencana Ketua advokasi KPUD Kampar Roesli yang menyatakan akan mempolisikan sekretaris KPUD tersebut, Burhan juga menyatakan dirinya sebagai atasan tidak pernah memberikan izin kepada Zulkifli untuk memberikan kesaksian dalam sidang di MK ‘’Tanya sendirilah kepada orangnya kenapa mau memberikan kesaksian ‘’ujarnya.

Burhan juga menegaskan bukan hanya kepada Zulkifli dirinya tidak memberikan izin untuk memberikan kesaksian, kepada dua anggota satpol PP lainnya yang juga PNS dirinya tidak memberikan izin, entahlah kalau yang memberikan izin tersebut kakansatpol PP nya, sehingga bagi Burhan dirinya tidak bisa berbuat apa apa dalam kasus ini . ‘’kalau mau dipolisikan ya silahkan saja, karena itu adalah konsekwensinya ‘’ujarnya.

Sekretaris KPUD kampar akan dipolisikan tim advokasinya sendiri karena dinilai sudah memberikan kesaksian palsu, selain itu juga Zulkifli sendirilah yang menandatangi surat kuasa untuk tim advokasi KPUD kampar namun anehnya dia juga memberikan kesaksian dari pihak hardiman yang menggugat KPUD. Zulkifli sendiri saat dikomfimasi berulang kali Hapenya tidak aktif, dicari ke KPUD juga tidak ada ***

Design by Amanda @ Blogger Buster