Sabtu, 29 Oktober 2011

Komisi II Minta Disdikpora Serius Urusi Proyek Pendidikan


Komisi II DPRD Kampar meminta agar dinas pendidikan, pemuda dan olahraga (disdikpora ) Kampar untuk serius dalam melaksanakan proyak pembangunan di dinas tersebut, “apalagi proyek pendidikan ini menyangkut kemaslahan umat ‘’ujar Ketua komisi II DPRD kampar Ali shobirin Sag di Bangkinang (29/10).

Dijelaskannya dari tinjauan ke lapangan dan evaluasi lainnya, ternyata masih banyak proyek yang belum diselesaikan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, padahal tahun anggaran sudah hampir mendekati akhir. ‘’Kita sudah meninjau proyek tersebut namun banyak yang belum berjalan sesuai waktu, dikhawatirkan ini tidak akan selesai pada waktunya ‘’ujarnya.

Dijelaskan Ali shobirin, harusnya proyek ini sudah selesai menjelang akhir oktober karena dalam jadwal akhir Oktober semua kegiatan ini sudah selesai, namun sayangnya dari beberapa proyek di disdikpora ini malah belum berjalan separuh ‘’Ini menunjukkan tidak adanya keseriusan dari dinas dan rekanan masalah proyek ini ‘’ujarnya.

Beberapa proyek yang bermasalah yang sempat ditinjau oleh komisi II DPRD Kampar adalah pembangunan MDA Nurul Miftahul Jannah di Tambang, SD O29 Gading Marpoyan Siak Hulu, MTS Muhammadiyah Kampar Kiri Tengah. Komisi II menurutnya akan terus mendesak dan akan melakukan hearing .dengan disdikpora untuk mendesak dan menanyakan kenapa proyek yang memakan dana ratusan juta ini lamban penyelesaiannya ***

Design by Amanda @ Blogger Buster