Senin, 10 Mei 2010

Jefri Restui Eva Maju di Pilkada Kampar

walaupun pilkada Kampar masih satu tahun lagi namun nama calon yang menyatakan akan maju dalam pilkada sudah mulai muncul, selain dari calon incumbent yaitu Burhanuddin Husin MM satu lagi nama muncul yaitu wakil Ketua DPRD Kampar Eva Yuliana Jefri Noer, bahkan ini disampaikan oleh suaminya sendiri H jefri Noer. ‘’Saya merestui Eva untuk maju dalam Pilkada Kampar dan kita harapkan dukungan untuknya ‘’ujar jefri dalam sambutannya pada ulang tahunnya yang ke 50 yang dilaksanakan di kawasan pertanian terpadu Kubang (9/5) petang.



Dalam syukuran yang juga dihadiri oleh kapolda Riau, kapolres Kampar AKBP MZ muttaqien, Dirut Bank Riau, dan pejabat teras di DPRD Riau dan Kampar ini Jefri menyatakan Eva sudah siap untuk maju dalam pilkada.


Selain sebagai wakil Ketua DPRD Kampar dari Demokrat Eva juga pernah menjadi mendampingi dirinya yang pernah menjadi Bupati Kampar. Kepada Riaupos disela sela acara Jefri menegaskan kembali bahwa Eva memang sudah akan maju dalam pilkda mendatang, dan direncananakan Eva akan mengambil posisi di Kampar 1 atau sebagai bupati Kampar.


Dalam ulang tahun yangsemarak Jefri juga menyatakan bahwa ia inginmengembangkan ekonomi kerakyatan melalui peternakan Kambing. Untuk itu jefri menyatakan sudah menemui pihak bank Riau dan menyatakan dirinya sebagai apalis dari semua pinjaman yang digunakan masyarakat binaaanya untuk peternakan tersebut. ‘’Karena untuk membangunan ekonomi rakyat kita tidka bias memberikan ikan namun harus memberikan pancing, untuk itu diumur saya ini saya akan melakukan hal itu ‘’ujarnya.


Sementara itu Eva yuliana Jefri ketika dikomfirmasi tentang restu yang diberikan untuknya maju di Pilkada Kampar hanya tertawa, namun ia menyatakan siap saja kalau memang sudah dipercayai masyarakat. ‘’Tapi sekarang yang penting bagaimana saya menjalankan tugas saya sebagai wakil rakyat ‘’ujarnya (rdh)

Tidak ada komentar:

Design by Amanda @ Blogger Buster