Jumat, 09 Januari 2009

Kampar Timur Nyatakan Siap Sukseskan Pemilu


*Sertijab Camat Kampar Timur

BANGKINANG (RP), menyambut perhelatan pemilihan legislative pada april 2009 mendatang maka masyarakat kampar timur menyatakan siap mendukung kegiatan tersebut, salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan membentuk forum masyarakat Kampar Timur yang salah satunya mendorong agar masyarakat bisa berperan aktif dalam pelaksanaan pemilu mendatang. ‘’kita tahu saat ini banyak masyarakat yang memilih untuk tidak berperan dalam pemilih, namun kita mengharapkan ini agar bisa berubah dan semuanya memberikan suara untuk kegiatan demokrasi ini,’’ujar ketua forum tersebut Ibrahim Spd kepada Riau Pos di Kantor Camatn Kampar Timur (9/1) dalam acara serah terima jabatan camat Kampar Timur dari Drs Sugianto kepada Drs Syamsuardi ali Msi.

Dijelaskan Ibrahim, selain untuk menyukseskan pemilu, forum ini jjuga untuk mengolkan adanya warga Kampar Timur yang bisa duduk di kursi legislative, karena selama ini Kampar Timur belum pernah mempunyai wakil dari Kampar Timur selama Kampar memiliki lembaga DPRD, dalam pemilu 2009 ini setidaknya ada 9 orang warga Kampar timur yang mengikuti pencalonan dari berbagai partai, diharapkan nantinya salah satunya ada yang lolos, karena untuk Kampar timur dengan 17.000 pemilih mendapatkan jatah kursi lebih dari satu. Forum kampar timur ini sendiri terdi dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kampar timur.

Sementara itu dalam serahterima jabatan camat itu, camat Baru Kampar Timur Drs Syamsuardi ali menyatakan mendukung sepenuhnya program masyarakat Kampar timur yang bersifat menyukseskan pemilu ini, karena salah satu kehawatiran adalah banyaknya wacana untuk golput, sementara forum ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Syamsuardi juga menyatakan akan meneruskan program –program yang sudah dijalankan sebelumnya tentunya dengan dukungan dan ekrjasama dengan semua pihak yang ada di kecamatan tersebut (rdh)

Design by Amanda @ Blogger Buster