Senin, 16 Juni 2008

Bupati Abaikan SOT Kampar

Soal SOT, Burhan Yakin Kampar Belum Terlambat


BANGKINANG- Belum adanya pelaksanaan SOT di kabupaten Kampar walaupun sudah diwacanakan sejak awal tahun yang lalu disikapi dengan tenang oleh Bupati Kmapar Drs H Burhanuddin Husin MM, menurutnya Kampar tidak perlu risau dengan belum adanya SOT ini karena ini juga terjadi di seluruh kabupaten/kota yang ada di Riau. ‘’kita berpedoman saja kepada kabupaten lain juga belum semuanya melaksanakan SOT, satu satunya kabupaten yang sudah melaksanakan SOTnya adalah ROHUL, sementara Pemrov saja baru mengajukan Perdanya kok ‘’ujar Burhan (16/6) pada kegiatan penertiban PETI di Kampar Kiri bersama unsure muspida di kecamatan Kampar Kiri.
Burhan menyatakan masyarakat Kampar tidak perlu mempolemikkan kondisi ini karena juga terjadi didaerah lain sehingga tidak perlu menimbulkan masalah masalah baru dengan adanya SOT ini, namun Burhan juga menyatakan Kampar akan tetap melaksanakan SOT hanya saja butuh waktu. ‘’tidk perlu buru-buru karena tidak mudah menentukan dan meletakkan orang yang tepat pada psosisi yang tepat pula, jadi jangan terlalu dipersoalkanlah, ‘’ujarnya. Pihaknya menurut Burhan masih melaksanakan evaluasi terhadap kinerja dari pejabat yang ada di Kampar saat ini.
Bahkan tidak akan menjadi suatu masalah kalau Kampar belum juga melaksanakan SOT tahun ini karena semua program dan kegiatan pelayanan kepada amsyarakat tetap dilaksanakan dengan baik, tapi Burhan menjanjikan setidaknya dalam dua bulan ke depan Kampar sudah akan memiliki SOT yang baru.
sementara itu belum dilaksanakan SOT di Kampar tampaknya menimbulkan polemic sendiri, karena menimbulkan keragu-aguan bagi sebagian pejabat. Apalagi untuk menyusun program dalam APB-perubahan. Bukan hanya itu belum adanya SOT ini menimbulkan menurunnya motivasi dan kinerja dari para aparatur pemerintahan di Kampar. ‘’karena kalau kita susun begini maka belum tentu akan sesuai dengan pejabat yang baru dan ini membuat ragu ragu, ‘’ujar salah seorang pejabat .
Bukan hanya itu Belum dilaksanaknnya SOT ini juga menimbulkan pertanyaan bagi anggota DPRD Kampar , karena peraturan daerah (perda) tentang SOT Kampar ini sudah selesai awal tahun yang lalu, sehingga dinilai lambannya Bupati mengesahkan SOT ini suatu kelemahan dalam pemerintahan Bupati Kampar Drs H Burhanuddin Husin MM (rdh)

Kampar Hari Ini

Blog ini masih blogku juga, yang akan menggambarkan tentang kondisi Kampar hari ini versi berita yang ku tulis setiap harinya di Riau Pos, media tempatku berada.
Hanya saja..tentunya di Riau Pos tidak sementah ini, penulisan tidak seamburadul ini karena kalau di Riau Pos ada redakturku yang mengeditnya, namun juga tidak akan seberani ini, tidak akan sekritis ini karena di blog ini tidak ada redaktur yang mengedit dan memotongnya dengan alasan apapun. Jadi apapun dalam berita ini murni datangnya dari aku sendiri. Selamat Menikmati

Design by Amanda @ Blogger Buster